Sekretariat KPU Luwu Rapat Pertama Bersama Komisioner Terpilih

KPU LUWU – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menggelar rapat pertama dengan kelima Komisioner KPU terpilih periode 2018-2023, rapat ini dalam rangka perkenalan antara komisioner dengan para aparatur di KPU Kabupaten Luwu, di Media Center KPU Luwu, kamis, 27 Desember 2018.

Dalam rapat pertama ini dihadiri langsung oleh, Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan, Anggota KPU Luwu, Abd Thayyib, Abdullah Sappe AM, Samsri, dan Adly Aqsha, serta para Kasubag, dan staf sekretariat KPU Luwu.

Rapat pertama dengan komisioner terpilih yang dipimpin oleh Sekretaris KPU Kabupaten Luwu, Andi Darmawangsa, menyampaikan bahwa, rapat ini merupakan rapat pertama dengan para komisioner terpilih dalam rangka pengenalan antara komisioner dengan aparatur staf di sekretariat KPU Luwu.

“Rapat pertama ini kami awali dengan perkenalan serta mendengarkan testimoni para komisioner terpilih. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan para staf terutama dengan komisioner baru,” ujar, Andi Darmawangsa.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Luwu, Hasan Sufyan dalam rapat itu, menyampaikan dengan kehadiran dirinya beserta komisioner lainnya untuk memastikan berjalannya Pemilihan Umum dengan baik serta tetap mempertahankan tradisi Demokrasi yang dijalankan ini.

“Saya harapkan semua bantuan, bisa bersinergi sehingga Pemilu ini bisa berjalan dengan baik kedepan,” terangnya. (Adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *