PPK Larsel Bersama KPU Luwu Gelar Sosialisasi pilkada Serentak di Pantai Pannori

KPU LUWU – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Larompong Selatan bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu melaksanakan Sosialisasi Pilkada Serentak di Pantai Pannori, Kecamatan Larsel, Luwu, Sulsel, 07 Januari 2017.

Kegiatan sosialisasi ini difokuskan bagi masyarakat untuk lebih mengetahui bahwa saat ini Pilkada Luwu sudah memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu. Hal ini sudah sesuai jadwal tahapan pilkada bahwa ditanggal, 8 sampai 10 januari 2018 adalah tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia Ady Candra yang juga anggota PPK Larompong Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang konsolidasi kelembagaan antara KPU Luwu, PPK dan PPS yang dirangkaikan dengan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami berharap bahwa lewat proses sosialisasi ini kami harap partisipasi masyarakat di Larompong Selatan dalam pilkada ini bisa meningkat,” ujarnya.

Menurut, Anggota Komisioner KPU Luwu Divisi SDM dan PARMAS, Adly Aqsha, mengatakan sangat merespon kegiatan sosialisasi yg dilaksanakan oleh PPK Larompong Selatan. Sosialisasi ini angat krearif dan inovatif karena dilakukan di tempat wisata.

“kami juga berharap bahwa pelaksanaan sosialisasi ini terus digalakkan agar masyarakat kita semakin tercerahkan dalam pelibatan proses pilkada kedepan,” harap, Adly Aqhsa.

Dalam sosialisasi dihadiri Ketua KPU Luwu Abd Thayyib, Adly Aqsha, Suhaeb dan Istantia. Selain itu, Terlihat dalam kegiatan ini PPK sekab. Luwu serta Panwas Larompong Selatan juga memberikan respon positif dan berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini intens dilakukan. (adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *