PENGUMUMAN, Hasil Rekapitulasi KPU Luwu Perolehan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2018

KPU LUWU –¬†Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan Penetapan hasil penghitungan suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018. Di Ruang Media Centre KPU Luwu, Kecamatan Belopa, Luwu. Rabu, 04 Juli 2018.

Dalam rapat pleno terbuka ini dipimpin oleh, Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib Wahid R, Anggota Komisioner KPU Divisi Teknis, Suhaeb, Komisioner KPU Divisi Program dan Data, Zulkifli, Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, Adly Aqsha, Komisioner KPU Divisi Logistik, Istantia, sementara hadir dalam rapat ini Sekretaris KPU Luwu, Andi Darmawangsa, Ketua Bawaslu Luwu, Sam Abdi, Anggota Bawaslu Luwu, Kaharuddin, Anggota Bawaslu Luwu, Latief, serta LO dan saksi masing-masing Paslon.

Dalam hasli rapat tersebut, Basmin-Syukur memperoleh suara sebanyak 117.230 suara, sedangkan Patahuddin-Emmy Tallesang sebanyak 76.206 suara.Selisih suara antara keduanya 41.024 Suara.

Penatapan Rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu, tertuang dalam keputusan KPU Luwu Nomor: 57/ PL.03.6-Kpt/7317/KPU-Kab/VII/2018 tentang penetapan Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

Memperhatikan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka Nomor: 110/PL.03.6-BA/7317/Kab/K1.K2.K3.K4.K5/VII/2018. Tanggal 5 Juli 2018. Memutuskan dan menetapkan hasil Rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan Penetapan Pemilihan bupati dan Wakil Bupati Luwu yang dituangkan dalam model DB1-KWK sebagaimana yang tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini.

“Menetapkan hasil Rekapitulasi pertama Paslon nomor urut 1 Basmin Matayyang-Syukur Bijak peroleh 117.230 suara, kedua Paslon nomor urut 2 Patahudding-Emmy Tallesang peroleh 76.206 suara, ketiga, Rekapitulasi dan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu dalam diktum 1 dan 2 ditetapkan kamis, 05 juli 2018, pukul 01.05 WITA, keputusan ini berlaku pada tanggal ditetapkan,” ucap, Ketua KPU Luwu, Abd, Thayyib Wahid, saat membacakan surat keputusan penetapan Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

Berikut Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Dari Setiap Kecamatan di Tingkat Kabupaten Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018. LIHAT DISINI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *