Masuki Hari ke Tiga, Tes Wawancara Calon PPS di Kecamatan Ponrang Dihadiri Kesbangpol Luwu

KPU LUWU – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu menggelar tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018.

Tahapan Seleksi Wawancara dibagi 5 tim yang terdiri dari Komisioner, staf KPU Luwu, dan dibantu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dimasing-masing Kecamatan sehingga dapat mempercepat berlangsungnya seleksi wawancara.

Memasuki hari ketiga Pelaksanaan tes wawancara, adapun wilayah yang mengikuti tes wawancara hari ini yaitu pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 16.00 WITA adalah Kecamatan Ponrang Selatan, Bua Ponrang, Ponrang, dan Bua.

Sementara itu, pelaksanaan tes wawancara ini yang dipantau langsung oleh Panwascam ini, berlokasi di empat kantor kecamatan, diantaranya, Kecamatan Porang Selatan, Bua Ponrang, Ponrang, dan Kecamatan Bua, tes ini dilakukan secara serentak. Rabu, 08 November 2017.

Anggota Komisioner KPU Luwu, Divisi SDM dan Parmas, Aldy Aqhsa mengatakan, dalam pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Ponrang dihadiri langsung oleh Kepala Kesabngpol Luwu, H Alim Bahri.

“Kedatangan Kepala Kesbangpol Luwu unutuk melakukan memonitoring kegiatan di kecamatan, sekaligus memantau jumlah pendaftar PPS di Kecamatan Ponrang,” ujarnya. (adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *