Lima Komisioner KPU Luwu Terpilih Resmi Dilantik 

KPU LUWU – Kelima Komisioner KPU Kabupaten Luwu periode 2018-2023, yakni, Abdul Thayyib WR, Adly Aqsha, Hasan Sifyan, Muhammad Samsir, dan Abdullah Sappe Ampin Maja, resmi dilantik di Media Center KPU RI, Jakarta, Senin, 24 Desember 2018.

Kasubag Umum, Keuangan, dan Logistik, KPU Luwu, Budi Haryono, mengatakan, kelima komisioner yang sudah dilantik sudah bisa langsung berkantor.

Adly Aqsha (Kiri), Muhammad Samsir (Kiri Tengah) Abdul Thayyib Wahid R (tengah), Hasan Sufyan (Kanan tengah), dan Abdullah Sappe (kanan)

“Selamat, hari ini kelima komisioner KPU Luwu terpilih resmi dilantik, mereka nanti sudah bisa langsung berkantor,” ujar, Budi Haryono.

Selain itu, Budi menyampaikan sesudah dilantik kelima komisioner terpilih ini akan melakukan rapat pleno untuk menentukan  struktur termasuk yang menjadi ketua KPU Luwu periode 2018-2023.

“Usai dilantik para komisioner terpilih ini akan gelar rapat pleno untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua KPU Luwu,” jelasnya.

Sementara itu, Budi, berharap semoga komisioner terpilih menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses penyelenggaraan pemilu yang berintegritas. (adm/KPULuwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *