KPU Luwu Nyatakan Berkas Pendaftaran Patahuddin-Emmy Lengkap

KPU LUWU – KPU Kabupaten Luwu menyatakan bekas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang Lengkap.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib Wahid R, didampingi Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, Aldy Aqhsa, Divisi Teknis dan Penyelengara Pemilu, Suhaeb, Divisi Program Data dan Perencanaan, Zulkifli, Divisi Logistik, Istantia, usai melakukan pemeriksaan berkas bakal calon yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, dan PAN, di Media Centre kantor KPU Luwu, Jl Pemilu (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel. Rabu, 10 Januari 2018.

“Setelah melakukan pemeriksaan terkait seluruh kelengkapan berkas syarat calon dan pencalonan, semuanya lengkap, kami sudah lampirkan dengan tanda terima artinya bahwa berkas telah kami terima,” kata Abd Thayyib WR.

Dalam kesempatan itu, secara resmi KPU menerima bekas pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati serta memberikan formulir pemeriksaan kesehatan.

“Karena sudah lengkap, dan secara otomatis kita berikan formulir pendaftaran pemeriksaan kesehatan di Hasan RS Wahidin Makassar,” ucap, Thayyib di hadapan kedua Paslon tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan itu, Patahuddin, menyatakan sangat optimisme menyongsong Pilkada Luwu 2018. Dimana dirinya yakin melaui Pilkada ini akan melahirkan pemimpin yang mengayomi rakyatnya bukan rakyat yang mengayomi pemimpinnya.

“Saya yakin bersama pasangan saya di Luwu akan terlahir pemimpin yang mengayomi rakyatnya bukan rakyat yang mengayomi pemimpinnya,” ujar, Patahuddin.

Sementara, Emmy Tallesang, berharap Luwu yang lebih aman, dan nyaman, yang terpenting bagaimana masyarakat menjalankan demokrasi sebaik mungkin. (ham)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *