KPU Luwu Gelar Uji Publik Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

KPU LUWU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menggelar Uji publik penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) data dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018. Dimedia Centre Kabupaten Luwu. Rabu, 14 Januari 2018.

Hadir dalam uji Publik ini, pihak Disdukcapil Luwu, Tim LO masing-masing Paslon, serta Anggota PPK dan PPS se Kabupaten Luwu.

Sementara itu, dalam sambutannya Anggota Komisioner KPU Luwu, Divisi Program Perencanaan dan Data, Zulkifli, ST, M. Si, yang didampingi Anggota Komisioner Divisi Logistik, Istantia, dan Divisi SDM dan Parmas, Adly Aqsha, menegaskan Uji Publik yang kami laksanakan ini, sesuai PKPU No 2 Tahun 2017 tentang pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih pada Pilkada tahun 2018.

“Melalui uji publik ini kami mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat serta Stackholder sehingga ada interaksi, yang bertujuan agar data kita ini betul-betul valid dan berkualitas,” ucap, Zulkifli. (adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *