KPU LUWU: Berkas Pendaftaran Basmin-SBj Resmi di Terima

KPU LUWU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menyatakan bekas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan Basmin Matayyang (BM)-Syukur Bijak (SBj), resmi diterima KPU Luwu, setelah berkas pendaftaran Basmin-SBj dilakukan perbaikan.

Dihadapan Paslon Basmin-SBj, serta Partai Pengusung dan Pendukung, serta tim Pemenangan Basmin-SBj, Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib Wahid R, didampingi Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, Aldy Aqhsa, Divisi Teknis dan Penyelengara Pemilu, Suhaeb, Divisi Program Data dan Perencanaan, Zulkifli, Divisi Logistik, Istantia, menyatakan Berkas pendaftaran Basmin-SBj resmi diterima dengan bukti pemberian surat tanda terima dari KPU Luwu.

“Setelah melakukan pemeriksaan berkas, semuanya lengkap, dengan ini kami nyatakam diterima dengan dilampirkan bukti tanda terima,” kata Abd Thayyib WR.

Dalam kesempatan itu, secara resmi KPU menerima bekas pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati serta memberikan formulir pemeriksaan kesehatan.

“Karena sudah lengkap, dan secara otomatis kita berikan formulir pendaftaran pemeriksaan kesehatan di Hasan RS Wahidin Makassar,” ucap, Thayyib di hadapan kedua Paslon tersebut. (adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *