FAJAR TV Siarkan Live Debat Kandidat Pilkada Luwu

KPU LUWU – Debat publik Pertama Pilkada Kabupaten Luwu mempercayakan Surya Makassar Production (SMP) sebagai Event Organaizer debat, sementara Fajar TV akan menyiarkan secara langsung debat pilkada yang akan dilaksanakan 26 April mendatang di Aula Bappeda Pemkab Luwu.

Penunjukan FAJAR TV untuk menyiarkan Live debat Pilkada Luwu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Fajar TV, KPUD Luwu dan Surya Makassar Production (SMP)  Oleh Direktur Fajar TV, Abdul Karim Alwi Hamu dan  Sekertaris KPU Luwu A. Darmawangsa Rahim di Kantor Fajar TV Sabtu, 21 April.

Terkait pelaksanaan debat Kamis, 26 April mendatang, Sekertaris KPU Luwu, A. Darmawangsa Rahim menjelaskan, Debat publik pertama pilkada Luwu memilih Aula Bappeda Pemda Luwu sebagai lokasi debat hal ini juga sudah dikonsultasikan dengan pihak terkait dalam hal ini Pihak Keamanan.

” Kami sudah konsultasikan dengan pihak keamanan (TNI-POLRI) , bahwa Kantor Bappeda Luwu akan menjadi lokasi pelaksanaan debat, selain itu sudah diputuskan pula hanya 30 orang pendukung per paslon yang dizinkan orang masuk, ungkap A. Darmawangsa.”

Terkait Tema debat, A. Darmawangsa Rahim mengaku belum bisa mengungkapkan, namun menurutnya Tema Debat akan tetap mengacu pada PKPU tentang kampanye.

Terpisah, Kepala Program Produksi Komersil Fajar TV, Taufiq Arsyad mengatakan, Fajar TV sudah siap menyiarkan secara Live debat live Pilkada Luwu termasuk menggandeng beberapa TV kabel di Luwu. Menurut Opick, panggilan akrab Taufik, dalam Kontrak selain Fajar TV hanya Belopa TV yg akan menyiarkan secara live namun demi memaksimalkan dan memberikan tontonan yang terbaik bagi warga Luwu, khususnya dalam debat Publik ini, pihaknya akan menggandeng TV Kabel lainnya yg ada di kabupaten Luwu untuk siaran tunda

” Fajar TV ingin berkontribusi lebih dalam Debat Pilkada Luwu, yaitu dengan memaksimalkan siaran Produksi Live Debat dengan menggandeng TV Kabel di kabupaten Luwu sehingga warga Luwu yang tidak bisa hadir atau masuk di gedung Debat bisa tetap dirumah dan menonton Calon Bupati-Wakil Bupati mereka menyampaikan Program Kerjanya, Tegas TaufiK”.

Siaran Fajar TV ini juga nantinya bisa disaksikan secara streaming melalui Usee TV atau mendonwload Aplikasi JPM Stream di Playstore. (sumber Media Online FAJAR.co.id)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *