Basmin-SBj Jadi Pendaftar Pertama di KPU Luwu

KPU LUWU – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Matayyang dan Syukur Bijak (SBj) menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu.

Bersama Partai pengsungnya di Pilbup Luwu yakni, PPP, Partai Demokrat, PKPI, Hanura, PDIP, dan Nasdem, serta Ratusan pendukung dan simpatisan mengawal proses pendaftaran Basmin-SBj yang diterima oleh Ketua komisioner KPU Luwu, Abd Thayyib, serta Anggota komisioner KPU Luwu, Adly Aqhsa, Zulkifli, Suhaeb, dan Istantia, serta Sekretaris KPU Luwu, Andi Darmawangsa.

Penerimaan Paslon ini dilakukan di Ruang Media Centre, kantor KPU Luwu, Jl Pemilu, (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel. Senin, 08 Januari 2018.

Sebelum penyerahan berkas syarat pendaftaran, dalam sambutannya, Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menyampaikan rasa bahagi dan rasa syukurnya atas kesempatan untuk bisa hadir dalam pendaftaran ke Kantor KPU Luwu tersebut.

“Kami dari pasngan Basmin-SBJ sangat bahagia dan bersyukur berkat ALLAH SWT kami masih diberi kesempatan untuk hadir di kantor KPU dalam hal ini mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018, atas penyambutan dan penerimaannya kami mengucapkan terima kasih banyak. Terkhusus ketua KPU sgenap anggota KPU,” ujar, Syukur Bijak.

Disamping itu, Basmin-SBj yang mengusung Tagline ‘Setia Bersama Rakyat’ mengatakan agar pendaftaran ini diberikan kelancaran oleh ALLAH SWT.

“Semoga tahapan pndafataran pasnagan Calon Basmin-SBj, dilancarakan oleh Allah SWT sehingga dapat memenangkan Pilakda Luwu tahun 2018 ini,” ucap, Syukur Bijak.

Paslon dengan Akronim BAIK ini beserta Partai pengusung, dan Tim pendukungnya berharap agar Pilkada Luwu tahun ini, menjadi Pilkada Damai, yang tidak menimbulkan sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Dari 12 Kabupaten/Kota di Sulsel yang menyelenggarakan Pilakada, kami berharap agar Kabupaten Luwu menjadi contoh teebaik yang menyelenggarakan Pilkada. Hal ini telah menjadi komitmen pendukung untuk menjaga kedamaian dan ketentraman. Karena kami sadar untuk memperbaiki dan memajukan Luwu,” ungkapnya.

Jelas Basmin-SBj, tergerak maju sebagai bakal calon bupati karena ingin memajukan Kabupaten Luwu dan mewujdukam kesejahteraan masyarakat Luwu. Salah satunya pemerataan pembangunan infrastruktur.

Sementara itu, Dalam sambutannya Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib WR, berharap agar komunikasi khususnya LO dan smua pihak bisa berjalan lebih baik kedepan, sehingga semua tahapan kedepannya bisa berjalan dengan sempurna. (adm/kpuluwu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *